Merintis Karir Solo, Tiwi Mengaku Tak Mudah Lepas dari Bayang-bayang T2

Administrator | 21 Maret 2015 | 09:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru tahun ini merilis single, Tiwi, eks personel T2, menunggu Reo, sang anak, siap ditinggal. Ia tak ingin pergi bekerja meninggalkan Reo dengan beban. 

Sang suami, Shogo hanya minta Tiwi memahami tugas utamanya sebagai istri dan ibu. "Aku sudah tidak single lagi, sudah ada tanggung jawab kepada keluarga. Kata dia, alangkah lebih baiknya aku meninggalkan rumah kalau pekerjaan rumah sudah beres. Misalnya, pagi, aku harus menyiapkan sesuatu lebih dulu, kayak sarapan dan lainnya," kata wanita asal Bandung ini.  

Di bawah naungan manajemen artis yang baru, Tiwi sudah merancang strategi jangka pendek dan jangka panjang. "Sekarang off-air dulu yang banyak, sambil manajerku cari-cari lagu (untuk album). Aku senang dengan manajemen yang sekarang. Aku enggak akan bisa jalan begini tanpa manajemen yang benar-benar bisa mengerti keadaanku, keinginanku dan suami," beri tahu Tiwi.       
     
Menjadi solois jelas beda tantangannya dengan bergabung dalam grup. Tiwi berusaha tampil beda. "Dulu (di T2) teenager banget, (kostum) lebih berwarna, dan banyak aksesori. Sekarang aku lebih simpel, kasual, dan sederhana. Lebih Tiwi banget. Selain itu kalau off-air, aku lebih suka akustik. Untuk acara besar, bisa full band. Konsep baju dicocokkan dengan event. Misalnya untuk acara gathering, harus formal. Sedangkan acara lainnya, aku bisa lebih santai kasual," bilang Tiwi. 
    
Menggunakan nama panggung Tiwi – tanpa embel-embel T2 – ia tak memungkiri sulit lepas dari bayang-bayang T2. "Sulitlah, apalagi aku besar karena T2. Aku enggak berniat juga menghilangkan T2." 

(ind/adm)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait