Justin Bieber Dikabarkan Bertunangan dengan Hailey Baldwin

Andira Putri | 9 Juli 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin masuk jenjang lebih serius. Pasangan ini dikabarkan sudah bertunangan pada Sabtu (7/7) lalu.

Kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin pertama kali diumumkan oleh situs TMZ sehari setelahnya. Justin Bieber disebut melamar Hailey Baldwin di sebuah penginapan daerah Bahama.

“Semua orang berada dalam restoran di penginapan tersebut. Mereka tengah menari salsa ketika petugas keamanan Justin menyuruh semuanya untuk menjauhkan ponselnya karena hal spesial akan terjadi,” ujar saksi mata kepada TMZ.

Setelah petugas keamanan mengatakan hal tersebut, Justin Bieber langsung melamar Hailey Baldwin. “Justin lalu melamar di depan semua orang,” lanjut saksi mata tersebut.

Kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin langsung menjadi pembicaraan publik. Meski begitu, belum ada konfirmasi dari mereka berdua. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin sempat berpacaran sejak tahun 2016. Namun, hubungan mereka sempat kandas. Keduanya kemudian menjalin cinta dengan orang lain.

Beberapa bulan lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin memutuskan untuk balikan. Mereka kerap tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama dan bermesraan di sejumlah tempat.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor : Andira Putri