Justin Bieber Mesra Dengan Hailey Baldwin, Selena Gomez Beri Pesan Lewat Sweter?

Agestia Jatilarasati | 5 Juli 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat mengalami CLBK pada November 2017 lalu, Selena Gomez dan Justin Bieber kembali mengakhiri kisah cinta mereka pada bulan Mei 2018. Beberapa bulan kemudian, Justin Bieber telah move on dari Selena Gomez. Tentu ini membuat para penggemar keduanya, Jelena kecewa.

Ya, Justin Bieber kini tengah dekat dengan supermodel, Hailey Baldwin. Hubungan mereka terungkap ketika keduanya beberapa kali tertangkap kamera sedang kencan romantis, salah satunya ketika mereka sedang menikmati momen liburan romantis di pantai Hamptons, Amerika Serikat pada Selasa (3/7) lalu.

Namun yang menjadi perhatian bukanlah kencan romantis Justin Bieber dan Hailey Baldwin melainkan kemunculan Selena Gomez dengan sweter oversized hitamnya saat sedang berjalan-jalan di kawasan Beverly Hills, California.

Tulisan yang ada di sweter yang dikenakan Selena Gomez bertuliskan 'CHOOSE EMPATHY (berempatilah)'. Banyak yang menduga bahwa pesan singkat tersebut ditujukan untuk sang mantan, Justin Bieber agar lebih berempati. Ya, Justin dan Hailey memang tak segan-segan memamerkan kemesraan mereka di tempat umum sekalipun.

Mungkinkah Selena Gomez merasa cemburu dengan Justin Bieber dan Hailey Baldwin?

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait