Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 101, Hari Ini Jumat 3 Mei 2024: Mario dan Alyssa Batal Menikah

Binsar Hutapea | 3 Mei 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 101, Hari Ini Jumat 3 Mei 2024: Mario dan Alyssa Batal Menikah

Alyssa memaksakan pernikahan segera dilaksanakan, tetapi Soraya datang tepat waktu dan mengungkapkan bahwa mereka tidak bisa menikah. Hal ini disebabkan karena Soraya dan Mario belum pernah resmi bercerai. Surat cerai mereka tidak sah secara hukum karena tanda tangan Mario tercoreng. Semua orang kaget karena secara hukum, Mario dan Soraya masih dalam ikatan pernikahan.

Felix diminta merebut akte cerai tersebut, tetapi gagal karena sudah disimpan dengan aman oleh Soraya. Rina memanfaatkan keadaan dengan melibatkan Soraya dan Alya untuk mengompori agar pernikahan antara Mario dan Alyssa tidak terjadi. Dengan adanya akte cerai tersebut, pernikahan antara Mario dan Alyssa dibatalkan.

Alyssa terlihat sangat emosional dan kesal karena semua rencananya gagal dan berantakan. Terutama ketika melihat Soraya dan Alya semakin bersatu untuk menyadarkan Mario tentang siapa sebenarnya Rina. Alya merasa Alyssa sudah tidak bisa diandalkan lagi. Dia heran mengapa mereka bisa begitu berbeda padahal mereka kembar.

Soraya dan Alya merasa sudah saatnya Mario mengetahui siapa sebenarnya Rina. Mereka mencoba menemui Mario, tetapi malah bertemu dengan Rina. Dengan tegas, mereka mengungkapkan niat mereka untuk memberitahu Mario bahwa Rina adalah pembunuh ayah kandungnya. Rina merasa kesal melihat Alya dan Soraya, serta Lia yang semakin kurang ajar.

Eva, yang sedih karena kehilangan Eric, semakin marah dan menyalahkan Alya atas kematian Eric. Apalagi ketika Alya dan Mario tidak hadir dalam pemakaman Eric. Eric dinyatakan resmi meninggal akibat bunuh diri.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait