Melody Prima Akui Mantan Suami Sosok Ayah yang Baik, Tapi Sering Clash

Supriyanto | 2 Mei 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Melody Prima sudah setahun menjanda sejak bercerai dengan Tommy Bagus Setiadi pada Januari 2023. Meski sudah berpisah, jakani hidup masing-masing mereka masih kompak merawat anak-anak.

Bintang sinetron Si Biang Kerok itu mengatakan, hubungan dengan mantan suami masih berjalan baik. Bahkan, masih saling membantu.

"Kita commit dari awal kalau weekdays di aku, kalau weekend di ayahnya. Cuma kalau aku lagi ada kerjaan, dia juga mau kok bantu urus anak dulu, nggak ada masalah," ungkap Melody Prima di studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Melody Prima mengungkap, Tommy Bagus Setiadi dinilai sebagai ayah yang bertanggung jawab dan sayang pada anak. Namun, Melody merasa tidak cocok berpasangan dengan Tommy.

"Ayahnya anak-anak secara nafkah adil banget, bertanggung jawab, cuma memang perbedaannya secara pasangan, clash terus, jadi kurang cocok," terang Melody Prima.

Saat ditanya soal bagian mana yang tidak cocok, Melody Prima menegaskan perbedaan pandangan kedepannya.

"Intinya ya beda visi-misi sih, aku maunya ke mana, dia maunya ke mana. Aku juga kan pisah baik-baik saja, secara dewasa, dan saling support juga kok sampai sekarang," jelas Melody Prima.

Saat ini, wanita 29 tahun itu masih nyaman sendiri. Ia mau fokus memperbaiki diri sebelum punya pasangan lagi.

"Duh belum ada lagi, masih pengin fokus sama diri sendiri. Aku nikah muda banget, kan, 21 tahun, jadi merasa kemarin tuh terlalu buru-buru, belum tahu pasti dia mau ke depannya gimana. Nah, sekarang harus bisa lebih pasti lagi, direncanain matang-matang dulu," pungkas Melody Prima.

Melody Prima bercerai dengan Tommy Bagus pada Januari 2023. Mereka cerai setelah enam tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak.

Kala itu, Melody menutup-nutupi kabar perceraian hingga beberapa bulan berlalu akhirnya diungkap lewat media sosial.

Soal penyebab perceraiannya, Melody Prima sampai sekarang menegaskan bukan karena masalah kekerasan dalan rumah tangga (KDRT). 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait