Mobil Mogok, Justin Bieber Jadi Tukang Parkir Dadakan

Andira Putri | 4 Juli 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber kembali menjadi sorotan. Kali ini, Justin Bieber memutuskan untuk beralih profesi menjadi tukang parkir di daerah Hamptons, New York, Amerika Serikat pada Senin (2/7).

Kejadian bermula ketika Justin Bieber tengah menghabiskan waktu bersama Hailey Baldwin. Justin Bieber mengajak Hailey Baldwin berjalan-jalan dengan mobil Mercedes-Benz SLS AMG.

Sayang, sebuah masalah muncul di tengah kencan mereka. Mobil Justin Bieber mendadak mogok di tengah jalan seperti terlihat dari video yang diunggah akun Instagram @jelena.turnt.

"2 Juli: Justin dan Hailey terlihat di daerah Hamptons, New York (mobil Benz mereka mogok sehingga Justin Bieber mengatur lalu lintas)," berikut caption video tersebut.

Mogoknya mobil Justin Bieber tentu mempengaruhi kondisi lalu lintas. Justin Bieber pun mencari cara untuk mencegah kemacetan di lokasi tersebut.

Alhasil Justin Bieber keluar mobil dan sigap bergaya seperti tukang parkir. Justin Bieber mengarahkan mobil-mobil yang berjalan di belakangnya sambil berdiri dan melambaikan tangan.

Sosoknya bisa saja tidak dikenali karena Justin Bieber tampil dengan gaya kasual. Justin Bieber hanya mengenakan kaos dalam tanpa lengan dan celana pendek. Rambutnya terurai panjang.

Sementara Hailey Baldwin hanya berdiri memperhatikan Justin Bieber dari seberang jalan. Aksi Justin Bieber sebagai tukang parkir ternyata tidak berlangsung lama.

"Polisi ditelepon untuk mengatur lalu lintas hingga teknisi bisa memindahkan mobilnya. Langkah ini bisa memerlukan biaya sebesar 200.000 Dollar (sekitar 2,8 milyar Rupiah)" berikut penuturan situs People.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait