Menikah 12 Oktober, Siapa Perancang Gaun Pengantin Putri Eugenie?

Bunga Kusuma Dewi | 10 Oktober 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu hal yang mencuri perhatian dari sebuah pernikahan adalah gaun pengantin yang dikenakan oleh mempelai wanita. Apalagi yang menikah adalah anggota Kerajaan Inggris yang merupakan cucu Ratu Elizabeth II, Putri Eugenie. Ia akan menikah dengan Jack Brookbank.

Pasangan yang sudah berpacaran selama 7 tahun itu akan menikah pada 12 Oktober 2018 di Kapel St George di Kastil Windsor, tempat yang sama dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah Mei lalu.

Gaun seperti apa yang akan dikenakan Putri Eugenie di hari besarnya nanti? Kepada British Vogue, Putri Eugenie mengungkapkan bahwa perancang gaun pengantinnya adalah desainer asal Inggris. “Saya tidak memberi tahu siapa pun yang membuatnya, tapi saya dapat mengatakan itu adalah perancang dari Inggris,” ungkap Putri Eugenie.

Beberapa nama perancang Inggris langsung muncul dan diprediksi sebagai perancang gaun pengantin Putri Eugenie. Dilansir dari Mirror, beberapa nama desainer seperti Vivienne Westwood, Lindka Cierach, Alice Temperley, Jenny Packham, Suzanna, Preen by Thornton Bregazzi, atau Alberta Ferreti, masuk dalam prediksi. Tentu saja dengan beberapa alasan.

Perancang Alice Temperley misalnya, diprediksi menjadi perancang gaun pengantin karena desainer asal Inggris ini menjadi favorit di kalangan keluarga kerajaan. Gaun vintage yang menjadi ciri khas nya akan tampak luar biasa dikenakan Putri Eugenie untuk hari besarnya. Kita tunggu saja siapa desiner yang beruntung itu. 

(bunga/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor : Bunga Kusuma Dewi