Kim Kardashian - Kanye West Dikaruniai Anak Ketiga Via Ibu Pengganti

Andira Putri | 17 Januari 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Kim Kardashian dan Kanye West. Pasangan ini telah dikaruniai anak ketiga pada Senin (15/1).

Kelahiran anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West tergolong tak biasa. Ini karena Kim Kardashian tidak hamil. Kim Kardashian bisa memiliki anak ketiga lewat jasa ibu pengganti.

“Kanye dan saya dengan bahagia mengumumkan kelahiran bayi perempuan kami yang sehat dan cantik. Kami sangat bersyukur kepada ibu pengganti yang membuat mimpi kami menjadi kenyataan lewat hadiah terbaik yang bisa diberikan seseorang dan dokter serta suster luar biasa yang telah memberikan perawatan terbaik,” tutur Kim Kardashian melalui situs resminya.

Kebahagiaan menyelimuti keluarga Kim Kardashian dan Kanye West. Bahkan anak pertama dan keduanya, yaitu North serta Saint begitu bersemangat menyambut adik mereka. “North dan Saint terutama antusias menyambut adik perempuan mereka,” tutup Kim Kardashian.

Belum ada informasi tentang siapa nama anak ketiga Kim Kardashian. Sosialita seksi ini mengumumkan siap memiliki anak ketiga tahun lalu. 

Saat itu, Kim Kardashian memutuskan untuk memakai jasa ibu pengganti karena kondisi kesehatannya. Kim Kardashian menderita eklampsia, yaitu komplikasi pada ibu hamil yang ditandai oleh tekanan darah tinggi.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor : Andira Putri