Setelah Anak Ketiga Lahir, Kim Kadarshian dan Kanye West Akan Bercerai?

Agestia Jatilarasati | 21 Desember 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu tak sedap tengah menghampiri rumah tangga Kim Kadarshian dan Kanye West. Kim dikabarkan akan menggugat cerai Kanye West! Apa yang sebenarnya terjadi?

Seperti dilansir Hollywood Life, Kim Kadarshian dikabarkan telah memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Kanye West setelah anak ketiga mereka lahir. "Kim cukup tertekan membesarkan dua anaknya dan bersiap-siap untuk membesarkan bayinya tanpa Kanye West," ucap seorang narasumber.

Tentu keputusan tersebut bukanlah keputusan yang mudah mengingat kehidupan pernikahan mereka nampak sempurna. Tentu hal ini membuat Kim merasa stres karena tidak lagi merasa nyaman dengan Kanye bahkan sejak 2016 lalu. 

"(Perceraian mereka) akan menjadi seperti perang. Kim bahkan meminta Kanye untuk menandatangani perjanjian pernikahan untuk melindungi aset miliknya. Perusahaan, musik, kerajaan Keeping Up with the Kadarshians, merek kecantikan KKW," papar narasumber tersebut.

Meski Kim terlihat sangat ingin melindungi asetnya, ia sesungguhnya tidak menginginkan perceraian tersebut. "Dia masih mencintai Kanye, tetapi pernikahan mereka mungkin akan berakhir. Keputusan itu sangat menyakitkan bagi Kim," tambahnya.

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait