Jane Shalimar Titip Pesan Ini ke Pacar Baru Vanessa Angel

Altov Johar | 27 Mei 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar merestui hubungan Vanessa Angel dengan Lingga Ersan, yang diketahui berprofesi sebagai polisi. Lewat video yang diunggah di akun Instagramnya, Jane Shalimar pun titip pesan untuk Lingga.

Di video tersebut, Jane Shalimar meminta Lingga Ersan untuk menjaga Vanessa Angel. "Lingga, aku titip ya ini. Kalau nakal-nakal jewer," ujar Jane Salimar.

Sementara Vanessa Angel yang juga berada di video itu, hanya tertawa-tawa mendengar penuturan Jane. Lalu mereka berdua pun bernyanyi menandakan kebahagiaan yang tengah dirasakan Vanessa.

"Pacar baru alhamdulillah... pacar baru alhamdulillah," begitu penggalan lagu yang mereka senandungkan dalam video tersebut.

Rupanya, Lingga Ersan menanggapi video yang diunggah Jane Shalimar. Dalam kolom komentar, dia menyanggupi permintaan Jane. Bahkan Lingga juga menuliskan salam perkenalan untuk sahabat Vanessa itu.

"Ahahaaha siap mba pasti kalo nakal ntar aku bap,, salam kenal ya mba regard," begitu tulis Lingga di kolom komentar akun Instagram Jane Shalimar, dan dibalas Vannesa Angel dengan emoticon kecupan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar