Belajar dari Pengalaman, Vannessa Angel Kini Menahan Baper Terhadap Lawan Jenis

Altov Johar | 25 Mei 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak mudah bagi Vannessa Angel melupakan kisah cintanya dengan Didi Mahardika. Apalagi hubungan mereka sudah mencapai satu tahap lagi menuju pernikahan. Karenanya, kini Vannessa jadi lebih selektif mencari pasangan.

"Oh iya, jadi selektif. Karena aku lagi insecure sama orang yang lagi dekati aku, lagi ada di tahap itu. Aku lihat dulu, cowok yang dekat sama aku ada maunya doang enggak nih," aku Vannessa Angel di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru - baru ini. 

"Jadi aku merasa insecure ya sekarang, lebih picky lah. Dulu kan aku gampang banget baper orangnya. Sekarang lebih aku tahan aja," sambung Vannessa Angel.

Meski begitu, Vannessa Angel butuh orang baru dalam kehidupannya, agar bisa move on dari pengalaman pahit dalam membina hubungan. Dengan catatan, pria itu harus mau maju bersama dalam menjalin hubungan.

"Melupakannya enggak segampang itu ya. Dengan berjalan waktu ya harus. Karena aku kan harus move on, enggak bisa stuck di situ aja," imbuhnya.

Saat ini Vannesa Angel diketahui tengah dekat dengan seorang polisi bernama Lingga Ersan. Bahkan ia merasa nyaman menjalin kedekatan dengan Lingga.

"Sejauh ini nyaman-nyaman aja sih. Bisa menjaga semuanya, menjaga hati yang paling penting, hehehe," pungkas Vannessa Angel

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait