Kondisi Anak Isa Bajaj yang Sempat Jadi Korban Kekerasan

Supriyanto | 30 April 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isa Bajaj membagikan kabar soal kondisi putrinya yang sempat menjadi korban kekerasan dari orang tak dikenal beberapa waktu lalu. Menurut Isa Bajaj, putrinya sudah bisa menahan rasa sakit di bahian vitalnya.

Meski demikian, Isa menyebut putrinya belum benar-benar sembuh dari kekerasan yang dialami.

“Kejadian kan Kamis, dia nggak mau pipis sampai Jumat. Di hari Jumat pun pipis sekali, masih teriak-teriak kesakitan. Sabtu baru mulai nggak sakit. Sekarang udah normal,” ungkap Isa Bajaj usai mengisi acara di Studio Trans TV,Jl.Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini. 

Sejak ada itikad baik dari pelaku, Isa Bajaj enggan menempuh jalur hukum atau melapor ke polisi. Ia mengaku sudah berdamai dengan pelaku dan tak ingin membahasnya lagi. 

Peristiwa yang terjadi pada putrinya menjadi pelajaran berharga bagi Isa Bajaj. Kedepannya ia akan memberi pengawasan ekstra. Bukan tanpa alasan, Isa merasa hal ini tidak boleh terjadi lagi ke anaknya maupun orang lain. 

“Ya ke depan pasti akan lebih mengawasi. Terus buat Pemkot, ke depan kalau bisa diadakan CCTV, karena itu bisa membantu atau menjaga hal yang tidak diinginkan di tempat umum. Biar tahu kronologinya seperti apa kalau misal terjadi sesuatu,” pungkas Isa Bajaj. 

Terduga pelaku yang diketahui bernama Dimas itu mendatangi Isa Bajaj untuk meminta maaf. Komedian bernama asli Isa Wahyu Prastantyo itu juga sudah memaafkan terduga pelaku yang menabrak putrinya hingga berdarah di bagian sensitif.

Dia juga menceritakan kejadian hingga putri Isa Bajaj terluka. Isa Bajaj sempat melaporkan kejadian yang dialami putrinya ke Polres Magetan. Namun Isa Bajaj memutuskan mencabut laporannya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait