Akui Dekat dengan Seorang Polisi, Vanessa Angel Merasa Nyaman

Altov Johar | 24 Mei 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel mengaku tengah dekat dengan seorang polisi bernama Lingga Ersan. Vanessa sempat memposting kebersamaannya dengan Lingga di Instastory Instagramnya.

Sejauh ini Vanessa Angel mengaku nyaman dekat dengan Lingga Ersan. Apalagi, Vanessa memang butuh orang yang bisa membuatnya lupa dengan pengalaman pahit di masa lalu.

"Sejauh ini nyaman-nyaman aja sih. Bisa menjaga semuanya, menjaga hati yang paling penting, hehehe," ujar Vanessa Angel lalu tertawa, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Lebih lanjut Vanessa Angel mengungkap awal perkenalannya dengan Lingga Ersan. Kebetulan, Lingga merupakan kakak sahabatnya. Meski sudah mengenal sejak lama, kedekatan mereka baru terjalin baru-baru ini.

"Kenalnnya itu, dia kakaknya teman aku. Kita dari lingkungan yang sama pertemannya satu sama lain. Kenal udah lama banget, udah dari tahun 2012 kayaknya. Kenal lama tapi dekatnya baru," urainya.

Sejauh ini Vanessa dan Lingga belum berbicara soal hubungan mereka ke depannya. Vannesa juga belum mengenalkan Lingga pada keluarganya.

"Target mah pasti ada ya buat diri aku sendiri. Tapi sejauh ini belum ada omongan ke sana, masih proses," pungkas Vanessa Angel

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait