Nicky Tirta - Liza Elly Kompak Absen di Sidang Cerai

Abdul Rahman Syaukani | 4 Juni 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai lanjutan antara Nicky Tirta dan Liza Elly kembali digelar dengan agenda penyampaian bukti dan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Dalam sidang hari ini, baik pihak penggugat maupun tergugat kompak absen di persidangan. Nicky Tirta cuma diwakili kuasa hukumnya, sementara Liza Elly tidak ada yang mewakili.

Bahkan kabarnya Nicky Tirta dan Liza Elly sepakat untuk absen di persidangan sampai adanya putusan pengadilan nanti. "Yang saya tahu juga begitu. Nicky mempercayakan ke saya. Liza saya tidak tahu," ucap Tri Adhyaksa selaku kuasa hukum Nicky Tirta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tri Adhyaksa juga menyatakan, kliennya kini sedang liburan ke Australia bertemu dengan keluarga besarnya. Karena keluarga besar Nicky Tirta menetap di sana. Dia baru akan balik ke Indonesia pada 11 Juni 2018 mendatang.

"Keluarga Nicky semua di Australia. Mungkin sudah lama, jadi ya silaturahmi saja. Nicky di Indonesia bersama kakak atau adiknya saja kalau tidak salah. Melepas penat dan bertemu keluarga lah," papar Tri Adhyaksa.

Sidang cerai lanjutan Nicky Tirta dan Liza Elly akan kembali digelar pada 4 Juli 2018.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani