Nicky Tirta Sampai Sekarang Belum Berani ke Makam Vanessa Angel

Supriyanto | 21 November 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta pernah dekat bahkan sahabatan dengan Vanessa Angel. Namun hingga sekarang, Nicky belum berani ziarah ke makam almarhumah Vanessa dan suaminya. Ia mengaku masih merasa terpukul atas meninggalnya Vanessa karema kecelakaan pada Kamis (4/11) lalu.

"Sampai sekarang kalau ditanya misalnya aku sudah ke makamnya apa belum, aku belum juga. Aku belum siap, belum mau," ungkap Nicky Tirta, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (19/11).

Nicky Tirta juga masih menunggu waktubyang tepat karena dilihat dari media sosial dan pemberitaan, makam jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih didatangi pelayat. Mabtan kekasih Dewi Perssik itu ingin ziarah sensiri agar lebih kusyu.

"Karena di sana (pemakaman) pasti masih ada banyak orang, aku enggak mau . Aku mau sendiri karena bener-bener aku mau lihat," terang Nicky Tirta.

Sebagai sahabat, Nicky Tirta mengungkap sempat komunikasi sebelum kecelakaan maut merenggut nyawa Vanessa. Saat itu Nicky sempat menjadwalkan untuk bertemu namun belum menemui waktu yang tepat.

"Jujur kita masih kontak-kontakan sebelum kejadian itu tapi emang intensitas ketemunya udah jarang banget. Aku sendiri ngehargain dia udah punya pasangan, keluarga. Waktu dia pasti sangat berharga tapi kita masih keep contact," pungkas Nicky Tirta.

Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah meninggal karena kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang-Mojokerto di kilometer 672+400A, pada  Kamis (4/11) siang. Dalam kecelakaan tersebut, tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka, termasuk anak mereka, Gala Sky Andriansyah yang mengalami luka di bagian pelipisnya.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan berdampingan dalam satu liang di tempat pemakaman islam, Malaka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11) pagi. Proses pemakaman yang diguyur hujan gerimis dihadiri ratusan pelayat dari keluarga, kerabat hingga penggemar.

Sampai hari ini, makam Vanessa Angel dan Bibi masih didatangi para pelayat.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait