Ini Alasan Nicky Tirta Belum Mau Datangi Makam Vanessa Angel

Ari Kurniawan | 20 November 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta ikut merasakan duka yang mendalam atas kepergian Vanessa Angel. Namun, hingga saat ini ia belum sekalipun mendatangi makam almarhumah. 

"Sampai sekarang kalau ditanya misalnya aku sudah ke makamnya apa belum, aku belum juga. Aku belum siap, belum mau," kata Nicky Tirta, kepada wartawan di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (19/11).

Nicky Tirta mengatakan dirinya akan mendatangi makam Vanessa Angel di waktu yang tepat. 

"Karena di sana pasti masih ada banyak orang, aku nggak mau. Aku mau sendiri karena benar-benar aku mau lihat," lanjut Nicky Tirta.

Kabar duka kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, sangat mengejutkan bagi Nicky Tirta. Sebab, Nicky sempat berkomunikasi dengan Vanessa dan berencana untuk bertemu. Sayang, rencana itu akhirnya tidak pernah terwujud. 

"Jujur kita masih kontak-kontakan sebelum kejadian itu. Tapi emang intensitas ketemunya sudah jarang banget. Aku sendiri menghargai dia sudah punya pasangan, keluarga. Waktu dia pasti sangat berharga tapi kita masih keep contact," cerita Nicky Tirta. 

Hubungan Nicky Tirta dengan Vanessa Angel diketahui sangat dekat. Keduanya pernah terlibat dalam proyek duet di lagu berjudul Indah Cintaku. Sampai saat ini, Nicky mengaku belum berani untuk mendengarkan lagu tersebut. 

"Sampai sekarang kan suka lewat ya lagunya di media sosial, mending aku skip. Sementara aku skip," uajar Nicky Tirta, yang memiliki banyak kenangan indah bersama Vanessa Angel.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait