Ultah ke-31, Maxime Bouttier Belum Mau Bahas Soal Pernikahan dengan Luna Maya

Supriyanto | 27 April 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier belum lama ini merayakan ulang tahun ke-31. Tak ada pesta atau perayaan mewah, pemain film Ticket To Paradise itu juga tidak meminta hadiah spesial kepada Luna Maya.

Maxime Bouttier mengaku di hari bahagianya itu, Luna Maya hanya memberikannya kue dan makan malam bersama. Maxime menegaskan, dirinya memang tidak suka menerima kado saat ultah.

"Dia (Luna Maya) kasih kue. Aku bilang dia untuk tidak beli kado. Aku paling nggak bisa dapat kado. Quality time is enough," ungkap Maxime Bouttier kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Di hari ulang tahun Maxime Bouttier, rupanya bertepatan dengan peringatan 100 hari kepergian ibundanya, Siti Purwanti.

Maxime malah senang, LunaMaya dan beberapa kerabat mau meluangkan waktu untuk menggelar acara pengajian bersama
Menurut Maxime, justru hal seperti itu yang sangat dihargainya.

"Aku lumayan sibuk dan dia (Luna Maya) bantu juga, aku lebih apresiasi seperti itu daripada kado," tutur Maxime Bouttier.

Saat disinggung sejauh mana hubungan dengan Luba Maya, apakah ada rencana  menikah, Maxime Bouttier belum mau menjawab tegas.

"Itu kan nanti spoiler alert. Tapi jujur aku senang kita bisa mensupport banget. Untuk sekarang itu lah yang paling penting," ujar Maxime Bouttier.

"Ya kita kan kerja di bidang yang sama. Jadi sangat gampang untuk mensupport dalam pekerjaan masing-masing soalnya kita tahu dalam bidang kita seperti apa. Menurut aku itu yang membantu sekali sih," pungkas Maxime Bouttier.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait