Beri Ucapan Ulang Tahun, Yuni Shara Unggah Foto Masa Kecil Aurel Hermansyah

Ulfa Gusti Utami | 10 Juli 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Titania Aurelie Nur Hermansyah. Gadis yang akrab disapa Aurel Hermansyah itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada, Selasa (10/7).

Menyambut hari bahagianya ini, Yuni Shara yang merupakan tante dari Aurel rupanya juga tak lupa memberikan ucapan selamat. Lewat akun Instagramnya, Yuni Shara memberikan ucapan dengan mengunggah foto masa kecil Aurel Hermansyah.

Dalam foto yang dibagikan, Selasa (10/7) Yuni Shara menunjukan Aurel kecil yang tengah memeluk putra sulungnya, Cello Siahaan. Dengan pipi tembam dan alis tipisnya, Aurel terlihat begitu berbeda dan sangat menggemaskan.

"Hii Birthday girl @aurelie.hermansyah. Titania Aurelie Nur Hermansyah," tulis Yuni Shara mengiringi foto tersebut.

Ucapan selamat dari Yuni Shara ini rupanya langsung ditanggapi oleh Aurel. Lewat kolom komentar, Aurel tak lupa mengucapakn terimakasih pada Yuni Shara.

"Thank you bundaa yuniii," jawab Aurel Hermansyah.

Usai melihat unggahan Yuni Shara, netizen pun langsung memenuhi kolom komentar untuk ikut memberikan ucapan selamat dan doa untuk Aurel. Tak hanya itu, sejumlah netizen lain juga mengomentari penampilan manis Aurel dulu.

"Hbd loli cantik....sehat panjang umur en' sukses usahax," doa netizen.

"Happiest birthday @aurelie.hermansyah kembarannya mimi @krisdayantilemos sehat2 n bahagia yaa," seru lainnya.

"Manis bgt waktu keil yaa, muka bapaknya banget ya pas difoto ini aurel,setuju gak!!," netizen lain ikut menimpali.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor : Ulfa Gusti Utami