Dhawiya Blak-Blakan Raffi Ahmad Dekati Asha Shara saat Masih Pacaran dengan Yuni Shara

Supriyanto | 30 Agustus 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad memang dikenal memiliki banyak mantan pacar yang berasal dari jalangan artis. Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, Velove Vexia, hingga Yuni Shara.

Namun, setelah lama ditutup-tutupi Raffi Ahmad akhirnya mengakui punya hubungan asmara dengan Asha Shara. Hubungan mereka dibongkar oleh Dhawiya. Dhawiya membeberkan, kala itu Raffi Ahmad telah mendua. Ayah dua anak itu mendekati Asha Shara saat masih berpacaran dengan Yuni Shara.

“Akui aja Fi, walaupun waktu itu nggak mau ngakuin ya kan?” ucap Dhawiya di tayangan Okay Bos Trans 7 beberapa waktu lalu.

Perkataan Dhawiya membuat Raffi Ahmad tersipu malu. Suami Nagita Slavina itu juga tidak menyanggah untuk membantahnya. Dhawiya juga menceritakan jika dirinya pernah jadi saksi kemesraan dua sejoli itu.

“Lo jangan lupa, lo pas cumbu-cumbu kan ada gue,” ungkap Dhawiya ke Raffi Ahmad.

Usai dibongkar Dhawiya, Raffi Ahmad kemudian buka-bukaan. Ia mengakui jika dirinya memang pernah dekat dengan Asha Shara. Tak hanya dekat, aktris berusia 34 tahun itu juga pernah mengisi hatinya.

“Memang dia (Asha Shara) termasuk orang yang dekat dengan aku juga. Pernah ada di hati gue dia,” ungkap Raffi Ahmad.

Asha Shara memulai kariernya di industri hibutan sebagai seorang model. Ia mulai terkenal saat membintangi film horor salah satunya Terowongan Casablanca.

Saay ini Asha Shara berstatus janda dua anak setelah bercerai dengan Syafiq Assa'dy pda 14 Januari 2021. Pasca-persidangan cerai, diputuskan bahwa Asha Shara mendapatkan hak asuh untuk anak-anak mereka.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait