Menyindir Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Dianggap Bermuka Dua

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Oktober 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam acara Republik Sosmed, Nagita Slavina diberi pertanyaan, seandainya ingin menjodohkan Rafathar dengan anak perempuan selebriti, siapa yang akan dipilihnya.

Nagita diberikan tiga pilihan, yaitu Arsy anak Ashanty dan Anang Hermansyah, Gempita anak Gading Marten dan Gisella, serta Bilqis anak dari penyanyi Ayu Ting Ting.

Nagita dengan cepat memilih Gempita. Katanya, karena Gempita sering bermain bersama dengan anaknya, Rafathar.

Saat ditanya kenapa tida memilih Arsy, Nagita Slavina menjawab karena anaknya tidak sering bertemu Arsy. Potongan tayangan ini diposting di akun gosip dramakuin.

"Gampang banget  jawabannya, Gempita, Kalau sama Gempi hampir setiap hari ketemu," kata Nagita Slavina seperti yang terlihat dari postingan dramakuin, Senin (16/10).

Namun saat ditanya kenapa tidak memilih Bilqis, tiba-tiba Ivan Gunawan yang juga ada di acara tersebut menjawab, "takut adek kakak ya?" ujar Ivan Gunawan.

Setelah bicara itu Ivan Gunawan langsung meminta kata-katanya diedit.

"Nggak tau nggak tau, eh diedit dong diedit," kata Ivan Gunawan dalam tayangan itu.

Netizen langsung mengomentari kata-kata Ivan Gunawan tersebut.

Netizen beranggapan Ivan Gunawan menyindir hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Namun menurut netizen, Ivan Gunawan bermuka dua, lantaran saat bersama Ayu dia seperti teman tapi di belakangnya, Ivan Gunawan dianggap membully Ayu Ting Ting. 

"Ivan Gunawan depan att baik dibelakang mah dia ngebully," kata netizen. 

"gue bingung dah sm ka igun. di acara brownies dia seakan akan cinta mati bgt sm japok. tp klo di acara laen dia seakan akan enek bgt," kata netizen lainnya. 

(nda / gur)

 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti