Syifa Hadju Sakit, Zikri Daulay DEAR NATHAN THE SERIES Menjenguk

Andira Putri | 1 November 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju tengah dirawat di rumah sakit sejak Selasa (31/10). Hal ini turut menyita perhatian lawan mainnya dalam Dear Nathan The Series, yaitu Zikri Daulay.

Zikri Daulay memutuskan untuk menjenguk Syifa Hadju di rumah sakit. Hal ini terungkap lewat fitur Instagram Stories akun Zikri Daulay.

Zikri Daulay mengunggah video Syifa Hadju tengah berbaring di atas ranjang rumah sakit. Sebuket bunga berada di samping pemeran Salma dalam Dear Nathan The Series.

Aksi Zikri Daulay sempat membuat Syifa Hadju malu. Pasalnya, Syifa Hadju merasa tidak sedang dalam penampilan terbaiknya. "Aduh aku jelek banget, Ya Allah," kata Syifa Hadju.

Meski begitu, Syifa Hadju tetap senang dengan kehadiran Zikri Daulay. Apalagi pemain Dear Nathan The Series tersebut sempat memanjatkan doa kepada Syifa Hadju.

"Salma, aduh gimana bu...cepat sembuh ya," ujar Zikri Daulay diikuti oleh ucapan terima kasih dan senyum dari Syifa Hadju.

Syifa Hadju menderita panas di badan serta nyeri di kepala. Namun, Syifa Hadju masih menunggu pemeriksaan dokter terkait kondisi jelas penyakitnya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor : Andira Putri