Kata Nicky Tirta Soal Putusnya Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Nanda Indri Hadiyanti | 3 November 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta ikut bicara soal putusnya Vanessa Angel dengan Didi Mahardika. Sebagai orang yang pernah dekat dengan Vanessa Angel, Nicky Tirta mendukung apapun keputusan yang diambil Vanessa.

"Sebenernya nggak ada komentar sih, bukan urusan saya juga, cuma gini kalo buat itu (Vanessa putus dari Didi) itu keputusan yang terbaik, ya udah jalanin," kata Nicky Tirta saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/11).

Namun Nicky Tirta enggan bicara lebih banyak soal putusnya Vanessa dan Didi. Pria 34 tahun itu juga ogah memberikan komentar menyoal kata-kata Didi Mahardika yang menyebut Vanessa Angel adalah sosok wanita yang liar.

"Kalau itu nggak tahu ya (Vanessa liar), sekarang dunia yang saya jalanin pekerjaan dan keluarga, udah jarang banget ngumpul sama temen-temen. Jadi kalau ada yang bilang seperti itu tentang dia, ya nggak tau juga. Karena dunia yang saya jalanin udah nggak seperti itu," ungkapnya.

Sementara itu, menurut Nicky Tirta, Vanessa adalah wanita yang ceria dan juga bertalenta. Tak ada pengalaman aneh saat keduanya memiliki kedekatan pada 2011 silam.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti