Aldi Taher Menepis Tudingan Gaya Komunikasi Satu Arah Dalam Pernikahannya

Agestia Jatilarasati | 9 Desember 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gugatan cerai yang dilayangkan Georgia Aisyah (33) kepada Aldi Taher (34) memang mengejutkan masyarakat. Pasalnya selama 3 tahun menikah, rumah tangga mereka bebas dari isu tak sedap.

Arif Mahmudin Ibrahin, kuasa hukum Georgia menyatakan bahwa kliennya merasa tertekan secara psikologis akibat gaya bahasa dan komunikasi satu arah  Aldi. Untuk itulah  Georgia menyudahi pernikahannya.

Bagaimana tanggapan Aldi?

Ketika kami membeberkan fakta terkini dari perceraiannya, Aldi Taher membantah.

“Soal komunikasi satu arah sehingga menyebabkan tekanan psikologis, menurut saya itu salah tafsir. Kami selalu diskusi terkait berbagai hal. Saya sebagai imam keluarga dituntut untuk mengambil keputusan dan setiap keputusan yang saya ambil adalah solusi terbaik. Jadi, kalau disebut komunikasi satu arah, menurut saya itu tidak terjadi,” tukas Aldi saat berkunjung ke kantor Bintang dua pekan lalu.

Pernyataan ini berbanding terbalik dengan apa yang dikatakan kuasa hukum Georgia. Sering kali gaya bahasa dan komunikasi satu arah Aldi Taher membuat Georgia tertekan. Kali ini Georgia memilih meninggalkan rumah  demi keamanan kondisi psikologis dirinya dan janin.

“Itu bukan sekali terjadi langsung bubar, ya. Itu sudah terjadi lama dan berulang kali. Bocoran nih, tiga bulan menikah, rumah tangga mereka sudah goyang,” ungkap Arif.

Terkait peryataan tersebut, Aldi Taher mengatakan  tidak ada rumah tangga yang berjalan dengan mulus.

“Kerikil-kerikil rumah tangga pasti ada. Mungkin yang dimaksud dengan tiga bulan menikah sudah goyang adalah kerikil rumah tangga itu tadi. Tetapi yang namanya kerikil pasti kecil, jadi menurut saya tidak perlu dibesar-besarkan,”  terang Aldi.

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor : Agestia Jatilarasati