Aldi Taher Ungkap Gaya Kedekatan Rizky Nazar dan Cut Syifa di Lokasi Syuting

Ulfa Gusti Utami | 5 Desember 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pulih dari kanker getah bening yang menyerangnya, Aldi Taher siap kembali ke dunia hiburan. Salah satu proyek yang sedang dikerjakannya, sinetron Sodrun Merayu Tuhan.

Tak sendirian, dalam sinetron yang disutradarai Nayato Fio Nuala itu, Aldi Taher beradu peran dengan dua bintang muda, Rizky Nazar dan Cut Syifa.

 

 

"Aldi seneng banget sih bisa gabung di judul baru ini, Sodrun Merayu Tuhan. Bareng Rizky Nazar, cut Syifa, Eeng Saptahadi dan teman - teman lainnya," ujar Aldi Taher saat berkunjung ke redaksi Tabloidbintang.com pekan lalu.

Meski belum mendapat bocoran kapan sinetron tersebut mulai tayang, Aldi Taher dan pemain lainnya diketahui telah memulai proses syuting. Selama proses syuting, Aldi Taher diketahui cukup dekat dengan Rizky Nazar dan Cut Syifa. Ia pun memberikan komentar soal kedekatan yang terlihat antara Rizky Nazar dan cut Syifa.

 

 

"Apa yang terjadi sama mereka sih Aldi gak tau," ujar Aldi Taher. "Tapi, sepenglihatan Aldi mereka itu sering keliatan malu-malu romantic gitu deh. Dan menurut Aldi mereka cocok," tambahnya sambil tertawa.

Sebelumnya diketahui jika kedekatan Rizky Nzar dan Cut Syifa mulai terjalin saat keduanya dipasangkan dalam sinetron Anak Sekolahan. Dalam sinetron tersebut, keduanya dipasangkan sebagai kekasih. Chemistry keduanya pun berhasil membuat baper para penggemar.

 

 

Karena kedekatan keduanya, banyak netizen yang mengharapkan keduanya benar-benar menjadi kekasih di dunia nyata. Namun pada saat ini Rizky Nazar juga dikabarkan dekat dengan Nadira Adnan.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait