Netizen Terlalu Baper dengan Vanesha - Iqbaal Ramadhan, Adipati Dolken Sepakat

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Februari 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken dua hari lalu mengunggah foto Vanesha Prescilla di Instagramnya. Namun banyak netizen yang tak suka dengan unggahan itu, lantaran jadi korban baper tokoh yang diperankan Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan 1990

Netizen berharap Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan berpasangan di dunia nyata dan tak terima dengan kedekatan Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla. 

"Vanesha sama iqbal aja, dodot jangan direbut sama siapapun TITIK," kata salah satu netizen di unggahan Adipati Dolken tersebut.

Sementara itu unggahan tersebut menjadi pembicaraan lantaran Adipati Dolken terciduk memberikan like pada salah satu komentar netizen yang isinya memuji film Dilan 1990 yang sukses bikin penonton baper. Dalam komentarnya, netizen tersebut juga mengatakan seharusnya penonton bisa membedakan antara akting dan realita yang pastinya berbeda. 

Karena itu, foto tersebut diposting ulang di akun @lambenyinyir. "Babang Adi nggak sengaja ngelike komen Netijen ya bang? Eh tapi komennya bener juga loh. Kita harus bisa bedain. Mana film. Mana dunia nyata. Ya khan gengsss?" tulis akun tersebut, Selasa (27/2). 

Netizen pun setuju dengan komentar yang di-like Adipati Dolken. Banyak yang menilai penonton terlalu baper dengan pasangan Venesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1990

"Pada baper gara2 akting film doang wkwkwk harus banget ya maen film trus dapet feel nya eh pada jadi shipper dadakan," kata salah satu netizen.

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti