Soal Penampilan, Leony Cuek Disebut Kumel dan Lecek

Altov Johar | 2 Maret 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebanyakan wanita akan berusaha tampil maksimal saat menghadiri sebuah acara. Tapi tidak demikian dengan Leony Vitria Hartanti. Mantan penyanyi cilik ini justru memilih tampil kasual.

Ditemui di peluncuran aplikasi Yukk, Leony terlihat santai berbalut kaos oblong hitam dengan padanan jeans berwarna senada. Dia merasa nyaman dengan penampilannya itu.

"Kalau undang saya sebagai bintang tamu berarti mengundang saya sebagai Leony. Jadi jangan suruh saya memakai dress dan high heels," kata Leony di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Dalam urusan penampilan, Leony mengaku tak akan memaksakan diri jika tidak membuatnya nyaman. Terlebih mengikuti fashion yang tengah tren saat ini. Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta  versi 2002 ini tak peduli disebut ketinggalan zaman karena penampilannya itu.

"Ya, kalau style begini ya sudah.  Jadi saya enggak bakal bergaya pakai dress, high heels dan bulu maata sulam alis hanya karena itu lagi tren. aku bukan tipe kayak gitu sih," ujarnya.

"Jadi kalau mau dibilang old, kumel, lecek istilahnya, ya biarin aja, toh saya lebih bahagia kayak begini. Daripada saya sulam alis biar dibilang kece tapi malah enggak sesuai sama diri aku," pungkas Leony.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar