Jadi Orang Pertama yang Tahu Dea Ananda Hamil 2 Bulan Lalu, Leony VH Bikin Penasaran Tentang Hal Ini

Indra Kurniawan | 13 Desember 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan pasangan suami istri Ariel Nidji dan Dea Ananda turut dirasakan sahabat mereka yang juga mantan penyanyi cilik, Leony Vitria Hartanti. Menjadi orang pertama yang mengetahui Dea hamil, Leony girang bukan main.

Bersamaan postingan Dea Anada membuat pengumuman kehamilan pertama di Instagramnya, Leony VH turut memposting foto Dea dan Ariel di Instagramnya. Ia bercerita sudah tahu Dea hamil sejak 26 Oktober 2021.

Ia tahu pertama kali usai Dea dan Ariel melakukan check up ke dokter. Dalam postingan, Leony membagikan 3 buah foto, dua di antaranya foto Dea tersenyum sambil memegang foto hasil USG hitam putih. "26 Oktober 2021. Seperti yang Anda lihat, gambar ini menunjukkan kebahagiaan," kata Leony VH.

"Saya benar-benar senang setelah mereka memberi tahu saya bahwa mereka sedang menanti kehadiran seorang bayi. Saya benar-benar ingin berteriak, melompat, dan menari," ceritanya.

"Berhubung gue ketemu mereka pas mereka abis dari check up, jadilah gue orang pertama yang tahu (YES, I'M THE FIRST ONE TO KNOW KARENA GUE KEPO DAN SUPER EXCITED)," lanjutnya lagi.

Leony VH mengucap selamat atas kehamilan tersebut dan, "Welcome to new chapter in life @dea_ananda & @arielnidji." Mantan grup vokal Trio Kwek-Kwek mengaku tak sabar melihat dua sahabatnya itu menimang anak, sebagaimana pasangan suami istri pada umumnya. "Gua juga udah tahu dong mereka mau namain baby-nya siapa," tukas Leony.

Postingan Leony langsung banjir ucapan selamat untuk Dea dan Ariel. Beberapa di antaranya datang dari rekan-rekan seprofesi. Di antaranya Jennifer Arnelita, Baim eks Ada Band, Anya Dwinov, dan Feby Febiola.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait