Reaksi Orang Tua Leony Tahu Putrinya Ogah Nikah Bikin Respek

Indra Kurniawan | 6 Juli 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leony Vitria Hartanti atau lebih dikenal Leony Trio Kwek Kwek memilih untuk tidak menikah. Keputusan tersebut telah disampaikan kepada orang tuanya beberapa tahun silam dalam suasana obrolan santai di rumah.

 

Kepada orang tuanya, Leony berkata, "Mih, Pih, jangan ngarepin cucu ya dari Leony".

Mereka dikatakan Leony tidak kaget. Mereka sejak dulu bisa menghargai keputusan Leony, apa pun itu. Termasuk soal ini.

"Jadi kalau aku sudah sampai ngomong begitu, mereka tahu aku enggak main-main. Aku serius. Walaupun ngomongnya sesimpel itu," kata Leony.

"Mereka cuma bilang, 'Ya yang penting sih elu happy. Elu bertanggung jawab sama pilihan elu. Ya itu semua hidup elu, yang jalani elu sendiri. Bukan kita yang jalani. Terserah' Makanya aku bersyukur banget punya orang tua se-open minded itu," tambahnya.

Leony mengatakan keengganannya untuk menikah lebih disebabkan ketidaktertarikannya dengan institusi pernikahan. Tak ada alasan lain. Apalagi trauma, tidak ada.

"Kalau ditanya kenapa, ya memang aku enggak tertarik, enggak pengin aja. Enggak ada sesuatu yang apa, gitu," kata aktris 34 tahun.

Leony pernah beberapa kali pacaran. Namun jika pasangannya mengajak menikah, Leony langsung mengucap selamat tinggal. "Kalau ada yang ajak nikah, bye. Mending kita udahan kalau elu pengin ke sana (nikah) daripada ngabisin waktu sama gue. Karena gue enggak pengin ke sana," Leony selalu menyampaikan hal tersebut di awal hubungan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait