Kabar Duka dari Leony Trio Kwek Kwek, Ayahnya Meninggal Dunia

RIK Minggu, 20 Juni 2021 14:00:29
Leony baru saja kehilangan sang ayah, Tan Hwan Tjoen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari mantan artis cilik, Leony Vitria Hartanty. Mantan personel Twio Kwek Kwek itu baru saja kehilangan sang ayah, Tan Hwan Tjoen (Ompapi), pada Selasa (15/6) malam.

Kabar meninggalnya sang ayah dibagikan oleh Leony pada Minggu (20/6) melalui laman instagramnya. Dalam unggahannya, Leony menyebut sang ayah meninggal pada pukul 21.23 WIB tanpa adanya firasat atau pertanda apapun.

"Papi pergi untuk selamanya.. Padahal pagi-siang kita masih bercanda, malamnya papi udah gak ada.. walaupun ngagetin, tapi papi perginya tenang banget, sambil dipegang tangannya sama mami.." tulis Leony.

Lebih lanjut, Leony juga mengaku amat bangga pada sang ayah. Baginya, segala sesuatu tentanf ayahnya itu sangat berarti dan meninggalkan kesan mendalam pada dirinya.

"I'm so proud to be your daughter, dad! You touch everysoul with your presence, your smile, your care, your joke, your cooking, and many more.. You put your family first above everything else, you love mom and us more than everything in the world.. you are awesome dad!" lanjutnya.

Kini, setelah sang ayah meninggal dunia, Leony mengaku ikhlas. "Kita ikhlas melepas kepergian papi, karna papi damai bgt 'tidurnya' sambil senyum dan tetap ganteng," tandas Leony.

Unggahan haru Leony tentang kepergian ayahnya itu pun mendapat respon dari warganet serta sahabat-sahabatnya. Sebagian besar dari komentar yang ada ikut berbela sungkawa dan memberikan doa terbaik untuk almarhum.

Leony baru saja kehilangan sang ayah, Tan Hwan Tjoen. (Seno/tabloidbintang.com)
Leony baru saja kehilangan sang ayah, Tan Hwan Tjoen. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.