Adam Suseno Disebut Bukan Ayah Kandung Anaknya, Inul Daratista Murka

Indra Kurniawan | 28 April 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista kembali dibuat murka oleh netizen. Kali ini salah satu akun netizen menyebut suaminya, Adam Suseno bukan ayah kandung dari anaknya, Yusuf Ivander Damares.

"Van..Van..Ivanderdamares..Iya om jutek...Gimana Van udah bilang belum sama si Mas atau Om Adam Suseno? Apa bener dia itu bapak kandungmu Van...," begitu petikan tulisan akun tersebut seperti dilihat tabloidbintang.com dari tangkapan gambar yang diunggah melalui Instagram Inul, Selasa (28/4).

Inul Daratista mengatakan pembuat akun tersebut sama dengan sebelumnya, sudah beberapa kali meneror dan sudah bolak-balik ia blokir.

"Bikin akun baru lagi, blokir bikin lagi dengan nada tulisan yg sama dan mirip!!!" kata Inul Daratista mengungkapkan kekesalan dalam unggahannya.

Pemilik goyang ngebor itu mengancam pemilik akun akan menjebloskan ke penjara jika dalam waktu 2x24 jam masih terus mengusik keluarganya.

"Jika masih meneror keluarga dan anak saya, jika masih terus berlanjut jgn harap kamu bisa lari dr saya !!!!!! Jika 2x24 jam masih terus dgn nada yg sama seperti sebelumnya mengganggu keluarga saya ingat, biar bulan ramadhan tdk ada kata MAAF buat yg ganggu saya," tegas Inul Daratista.

"Saya akan jebloskan ke penjara biar tidak ada terulang lagi seperti ini...saya serius!!! Jangan pernah main-main dengan saya (emoji marah)," lanjutnya.

Sejumlah pedangdut ikut berkomentar atas apa yang dialami Inul Daratista. Salah satunya Anisa Bahar. Ia menyebut anak Inul merupakan hasil program bayi tabung dari sperma Adam.

"Orang program bayi tabung yang masukin sperma itu dokternya dan sperma suaminya ya mas adamlah wkwkwkwkwk bego dipelihara," sindir Anisa Bahar kepada akun tersebut.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan