Intip Pemotretan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Sebelum Melangkah Ke Pelaminan

Khairunnisa Nanda Zahra | 29 Januari 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terpaut usia 13 tahun bukan alasan bagi pasangan kekasih Ali Syakieb dan Margin Wieheerm untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan. Terbukti, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm beberapa waktu lalu melangsungkan proses lamaran.

Jelang pernikahan, pasangan ini sempat melakukan sesi pemotretan untuk kebutuhan acara pernikahannya. Via akun Instagram @marginw, perempuan blasteran Pakistan-Indonesia ini pun membagikan foto-foto dari pemotretan tersebut.

1. Classic Mood

Kesan klasik dan elegan didapat dari konsep foto Ali dan Margin. Mobil klasih yang mereka tumpangi di foto ini mendukung gaya yang enggak kalah klasiknya. Ali mengenakan outift formal berwarna beige dan Margin mengenakan dress pink dan dalam putih, memberi sentuhan manis pada new couple ini.

2. Romantic Mood

Gaya kali ini romantis banget, sih. Ali dan Margin kompak saling berpegangan tangan. Gayanya pun epik! Membuat potret ini berkarakter. Busana yang mereka kenakan pun serasi, mengetengahkan tema monokrom.

3. Traditional Vibes

Mengenakan pakaian adat dari suku Minang, pasangan ini menonjolkan sisi budaya Indonesia. Warna emas yang mendominasi tampilan ini terlihat fancy. Aksesori yang dikenakan keduanya pun menarik perhatian.

(Khairunnisa Nanda Zahra/Val)
 

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor : Khairunnisa Nanda Zahra