Istri Ali Syakieb Margin Wieheerm Hamil Muda, Nekat Syuting Bismillah Cinta dengan Adegan Ekstrem

Indra Kurniawan | 1 April 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Margin Wieheerm sedang hamil anak pertama. Kehamilan istri Ali Syakieb diumumkan melalui akun Instagramnya pada 16 Maret 2021 lalu. Margin dan Ali menikah pada 6 Februari 2021.

Dalam foto yang diunggah, tampak tangan Margin sedang memegang 2 foto hasil USG hitam putih dari Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Margin cek kehamilan sehari sebelum foto diunggah.

Di situ tertera istilah GA atau Gestational Age yang menunjukkan perkiraan umur kehamilan Margin yaitu 5 minggu 6 hari. Di bawahnya tertulis EDD atau Estimated Delivery Day 9 November 2021 yang merupakan keterangan perkiraan persalinan berdasarkan tanggal menstruasi.

"#masyaallahtabarakallah," tulis Margin di bagian caption.

Saat ini kehamilan Margin menginjak usia 7 minggu. Di tengah kehamilannya, perempuan yang sering dibilang mirip Dewi Perssik tengah melakoni syuting mega series Bismillah Cinta yang akan tayang di Indosiar mulai 12 April mendatang.

"Syuting saat hamil muda kalau aku, sih bawa enjoy aja selagi enggak kenapa-kenapa. Kalau ada adegan berbahaya pakai stunt in aja. Soalnya adegannya ekstrem-ekstrem banget," ungkap Margin saat Press Conference Ramadan Penuh Berkah Indosiar secara virtual, Kamis (1/4) siang.

Di sinetron produksi Mega Kreasi Films, Margin dipasangkan dengan Ali Syakieb. Menariknya, soundtrack mega series produksi Mega Kreasi Films itu diisi oleh lagu baru grup musik Ungu featuring Lesty Kejora yang judulnya sama dengan sinetronnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait