Bismillah Cinta Juga Tamat, Sukses Jadi Program Nomor 1 Indosiar

Indra Kurniawan | 23 Mei 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Samudra Cinta tidak sendirian tamat hari ini, Minggu (23/5). Dua jam sebelum Samudra Cinta mengudara, Indosiar mengakhiri penayangan sinetron Bismillah Cinta yang dibintangi Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.

Kabar berakhirnya program nomor 1 Indosiar di episode 49 diumumkan di akun Instagram Indosiar. Dalam foto yang diunggah, tertulis "Bismillah Cinta Episode Terakhir Pukul 18.00 WIB".

Dalam cuplikan episode terakhir, tampak Jannah yang diperankan Margin ditemukan Reihan (Ali Syakieb) tergeletak di sebuah tempat. Bagaimana nasih Jannah, apa meninggal?

"Bakal kayak gimana yaa akhir kisah perjalanan cinta dari Reihan dan Jannah yang penuh liku dan rintangan, apakah akan berakhir bahagia atau malah harus menerima kenyataan yang pahit?" tulis akun resmi Instagram Indosiar.

"Saksikan selengkapnya di episode terakhir #BismillahCinta sore ini pukul 18.00 WIB di Indosiar dan @vidiodotcom yaa," sambungnya mengingatkan.

Tak mengejutkan memang, Bismillah Cinta berakhir. Sebab, sedari awal sinetron tersebut diperuntukkan tayang selama bulan Ramadan. Sama seperti sinetron Ramadan lain yang seharusnya sudah tamat sebelum Idul Fitri tiba. Hanya Bismillah Cinta diberi napas 10 hari lebih panjang.

Gantinya, Indosiar kembali menayangkan Mega Series Suara Hati Istri: Zahra yang tayang mulai 24 Mei 2021 pukul 18.00 WIB. Sederet bintang langganan Suara Hati Istri mengisi daftar pemain Zahra. Mereka antara lain Lea Ciarachel, Panji Saputra, Zora Vidyanata, Metta Permadi dan Bryan Andrew.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait