Nikita Willy Klarifikasi Soal Habib Muhammad Syahab Guru Ngaji Anaknya

Supriyanto | 1 Mei 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini heboh soal Nikita Willy yang dikabarkan mendatangkan Habib Muhammad Syahab untuk mejadi guru ngaji putranya, Issa Xander Djokosoetono. 

Hal tersebut ramai jadi sorotan netizen setelah momen Habib mengajarkan Issa mengaji di salah satu unggahan Nikita Willy di Instagram.

Mendengar hal itu, Nikita Willy memberikab klarifikasinya. Ia menegaska bahwa Habib Muhammad Syahab bukanlah guru ngaji anaknya.

"Habib Muhammad Syahab bukan guru ngaji Issa, dan tidak kami datangkan dari Arab," ungkap Nikita Willy di Insta Stories akun Instagram miliknya pada Selasa (30/4) kemarin.

Nikita Willymenerangkan, Habib Muhammad Syahab adalah guru rutin datang ke kajian yang selalu datang ke rumahnya.

"Beliau adalah guru kami yang rutin datang ke tempat kami untuk kajian satu bulan sekali," jelas Nikita Willy.

Ibu satu anak itu juga sempat tertawa membaca pertanyaan netizen mengenai Habib Muhammad Syahab yang didatangkan khuus dari Arab untuk menjadi guru ngaji anaknya.

"Luar biasa memang Nikita Willy ini nggak kaleng2," jelas akun jeuts****.

Habib Muhammad Syahab adalah pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan pada 11 Januari 1978. Ia kerap mengisi berbagai acara dakwah sebagai penceramah. Salah satunya pada program televisi bertajuk Islam Itu Indah. 

Habib Syahab juga aktif membagikan aktivitasnya di Instagram dan YouTube yang telah diikuti oleh lebih dari 3 ribu orang. Di sisi lain, Habib Muhammad Syahab juga diketahui sebagai Pimpinan Majelis Al Anwar. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait