Isi Chat Jadi Bukti Perselingkuhan, Nissa Sabyan dan Ayus Minta Maaf

Ari Kurniawan | 19 Februari 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nissa Sabyan sedang jadi buah bibir. Vokalis berwajah imut itu disebut sebagai orang ketiga di balik keretakan rumah tangga Ayus, keyboardist Sabyan, dengan istrinya yang bernama Ririe Fairus. 

Bukan sekadar gosip, kehadiran Nissa Sabyan di tengah Ayus dan Ririe sudah diketahui pihak keluarga sejak dua tahun lalu. Hal ini disampaikan oleh Fadhila Nova, adik Ayus sendiri. 

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Erie (Ririe) tahu perselingkuhan mereka melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ," ungkap Fadhila, saat dihubungi Feni Rose via telepon di tengah program Rumpi No Secret (TransTV), Kamis (18/2). 

Saat itu Ririe langsung meminta penjelasan dari Ayus dan Nissa Sabyan. Tak disangka, keduanya mengakui sudah lama menjalin hubungan terlarang.

"Mereka berdua minta maaf, juga mengakui mereka sudah menjalin hubungan sudah lama. Kak Erie awalnya menyimpan sendiri, coba menyelesaikan masalah sendiri, akhirnya Kak Erie cerita ke saya," ungkap Fadhila lebih lanjut. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan