Nissa Sabyan Diduga Jadi Orang Ketiga, Ayus dan Istri Kini Pisah Rumah

Ari Kurniawan | 19 Februari 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nissa Sabyan disebut-sebut jadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Ayus, keyboardist Sabyan, dengan istrinya Ririe Fairus. 

Ririe diketahui sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada 27 Januari 2021. Sidang perdama digelar 17 Februari 2021, namun ditunda hingga 3 Maret 2201 karena Ayus tidak hadir tanpa alasan. Saat ini, Ayus sudah tidak lagi tinggal serumah dengan Ririe. 

"Kakak ipar saya sudah nggak sama kakak saya sejak adanya gugatan perceraian," ungkap Tia, adik Ririe, kepada wartawan, di Jakarta, baru-baru ini. 

Dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus mecuat setelah Tia mengunggah sebuah video di akun Tik Tok miliknya. Dalam konten tersebut Tia menyebut hubungan terlarang Ayus dengan Nissa sudah berlangsung sejak dua tahun lalu. 

"Sebenernya kakak saya nggak mau menyebar luaskan ini, tapi mau gimana akhirnya teman mau bantu support, kita semua mau support. Mungkin kami sebagai saudaranya ingin support," Tia menjelaskan. 

Belum ada klarifikasi dari Nissa Sabyan terkait persoalan ini. Namun, sejak kemarin akun Instagram penyanyi berwajah imut itu dipenuhi komentar negatif dari netizen. Tidak sedikit yang menyebut Nissa sebagai pelakor. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait