Suci Patia Ungkap Kondisi Ayahnya, Gatot Brajamusti yang Sering Murung

Supriyanto | 18 Oktober 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gatot Brajamusti atau Aa Gatot, Selasa (17/10) kemarin hadir dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mengenakan batik merah pendek, Aa Gatot tampak lusuh dan terlihat lebih kurus.

Achmad Rifai, kuasa hukum Gatot Brajamusti mengatakan kliennya dalam keadaan sehat dan berat badannya bertambah. Namun, Suci Patia Brajamusti, putri sulung Gatot Brajamusti mengakui ayahnya memang sempat sakit tapi bukan karena depresi.

"Kalau kurus itu lebih karena diabetesnya. Bukan karena depresi," ungkap Suci Patia Brajamusti di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

Suci Patia Brajamusti tidak menampik bahwa ayahnya syok saat dituduh dengan berbagai kasus secara beruntun. Gatot Brajamusti juga sering terlihat murung di ruang tahanan.

"Kalau murung, ya pasti. Karena syok. Mungkin semua orang yang merasakan ditahan pasti syok," kata Suci Patia Brajamusti.

Gatot Brajamusti berada di penjara sejak Juni 2016 lalu karena dugaan terlibat banyak kasus, narkoba hingga tindak asusila.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto