Denada Ogah Paksa Shakira Puasa Satu Hari Penuh

Supriyanto | 30 Mei 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada Tambunan tidak mau memaksa putrinya, Shakira Aurum yang berusia 6 tahun untuk berpuasa sehari full tahun ini. Pasalnya, Denada melihat putrinya belum sanggup menjalani puasa satu hari penuh setelah pulang dari Eropa bersama ayahnya, Jerry Aurum.

"Dia (Shakira) karena memang kebetulan habis dibawa papanya jalan-jalan ke Eropa. Jadi, pulang-pulang dari Eropa itu dia masih jetlag dan itu awal puasa sehingga dia malam masih terbangun," ujar Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/5).

Meski demikian, Denada sudah mulai mengajarkan Shakira cara berpuasa. Bahkan, saat waktu sahur Shakira juga ikut menemani ibundanya.

"Kebetulan kami di rumah kegiatannya juga sampai malam sambil tunggu sahur, sehingga dia tidur biasa, tapi ikut bangun pas sahur," kata Denada.

Siangnya, Shakira mulai tidak kuat menahan haus dan lapar. Tidak tega melihat putrinya mengeluh kelaparan, Denada pun tidak mau memaksakan.

"Besoknya dia buka, sih jam dua siang. Dia tadinya mau teruskan tapi aku bilang yang sekuatnya Shakira saja," tutur Denada.

"Kalau kita kan orang gede sampai magrib. Kalau Shakira enggak apa-apa karena masih kecil. Belajar dulu kuatnya sampai kapan," pungkas Denada.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto