Kata Feni Rose, Denada Wanita Tegar yang Membutuhkan Banyak Dukungan

Supriyanto | 19 Juli 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Feni Rose pergi ke Singapura menemui Denada yang tengah menemani putrinya, Shakira Aurum, yang dirawat karena penyakit Leukemia atau kanker darah. 

Di Singapura, Denada banyak cerita soal penyakit yang diderita putri kesayangannya. Air mata dan kecemasan dituangkan Denada kepada Feni Rose.

Meski demikian, Feni Rose melihat Denada sosok ibu yang tegar menghadapi ujian yang menghampiri. Menurut Feni, bukan perkara mudah menjaga hati untuk tetap tegar.

"Saya melihat Denada itu tegar. Tidak mudah memang, apalagi ibu-ibu lihat anak sakit, itu semua orang tua pasti cemas," ungkap Feni Rose usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

"Dena itu bisa memberikan energi menenangkan. Itu sangat penting," kata Feni Rose yang juga sempat menangis mendengar curahan hati  Denada saat itu.

Ketika disinggung soal tangisan Denada, Feni Rose menilai penyanyi rap itu memang membutuhkan suport dan doa agar putrinya diberi kesembuhan.

"Kalau saya lihat Dena itu ya seperti yang dia cerita. Saya lihat dia tuh butuh banyak energi positif. Itu juga salah satu yang diharapkannya, banyak orang yang mendoakan kesembuhan Shakira," pungkas Feni Rose.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto