Ahmad Dhani Gelar Deklarasi Menangkan Anies-Sandiaga untuk Pilkada DKI Jakarta

Supriyanto | 20 Maret 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani menggelar deklarasi dukung pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3).

Dihadiri Sandiaga Uno, musisi berkepala pelontos itu mengatakan, bersama ketua RT setempat berkomitmen memenangkan paslon nomor urut 3 di Pilkada putaran dua, 19 April 2017 mendatang.

"Ini adalah salah satu bentuk dukungan warga Pondok Indah dan RT yang mendukung pasangan nomor tiga. Kita berkomitmen akan memenangkan pasangan nomor tiga di RT-RT kami," kata Ahmad Dhani dalam jumpa pers.

Menurut musisi yang gagal jadi Bupati di Bekasi itu, Sandiaga Uno punya program kerja yang patut didukung. Selain mengusahakan kesejahteraan melalui lapangan pekerjaan dan infrastruktur, Sandi juga ingin membangun kesenian dan kebudayaan Jakarta.

"Kedatangan Mas Sandi adalah sebuah usahanya untuk meyakinkan warga kami bahwa ia berkomitmen tidak hanya pada UKM tapi juga kesenian dan kebudayaan Jakarta. Jakarta Ibukota negara kesenian dan kebudayaan harus dinomorsatukan, tidak seperti sekarang ini," pungkas Ahmad Dhani.

 

(pri/wida)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto