Dicap Nakal, Dinar Candy Kesulitan Cari Pasangan

Altov Johar | 26 Juni 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Imej nakal dan liar membuat Dinar Candy sulit mencari pasangan. Kendati ada yang mencoba mendekat, Dinar menilainya hanya untuk main-main saja.

"Susah banget. Dinar kadang ada yang naksir, tapi kebanyakan orang luar. Kalau orang indonesia ada yang DM juga, tapi kalau aku lihat dari chat-nya tuh kayaknya kayak cuma jadi cewek mainan aja," ujar Dinar Candy di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Saking melekatnya imej nakal, sampai-sampai beberapa wanita berusaha menjaga pasangannya dari Dinar. Bahkan permah satu ketika ada seorang pria yang ditampar kekasihnya lantaran berfoto dengan Dinar.

"Ada fans aku cowok digampar sama ceweknya gara-gara foto sama aku. Itu bukan sekali, tapi tiga kali dengan orang yang berbeda," ungkap Dinar Candy.

Dinar Candy berusaha untuk mengubah imej negatif yang kerap dilekatkan kepadanya. Dia mengaku ingin menunjukkan prestasi ketimbang dikenal banyak orang karena sensasi.

"Aku mau perbaiki musik dan prestasi aja. Karena awal terjun Dinar sensasi, jadi terus mukirnya Dinar kayak gitu, suka main cowok. Aku aja pacar enggak ada," pungkas Dinar Candy.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar