Dicap Nakal dan Liar, Dinar Candy Kesulitan Ubah Imej

Altov Johar | 25 Juni 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Imej seksi dan liar nampaknya sudah melekat di diri Dinar Candy. Itu terbukti dari beberapa wanita yang berusaha menjaga pasangannya dari Dinar. Bahkan bukan hanya sekali Dinar mendapati pria yang digampar pacar, lantaran ingin berfoto dengannya.

Sebenarnya Dinar Candy juga ingin merangkul para wanita untuk menjadi penggemarnya. Namun hal itu bukan hal mudah. Dinar tak menampik sulit untuk mengubah imej seksi dan liar yang dilekatkan padanya.

"Susah, tapi Dinar mau coba. Tapi lihat video dulu terus negatif lihat Dinar. Fans Dinar kebanyakan subscriber dan followernya laki laki 80 persen dan 20 persen perempuan. Mungkin cewek terlalu sensitif sama Dinar jadi jarang yang follow," jelas Dinar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Dinar memastikan para wanita di luar sana, bahwa dirinya tidak seperti yang mereka bayangkan. Dia mengaku bukan tipikan wanita yang liar terhadap semua pria.

"Mereka memang mungkin mindsetnya Dinar liar dan nakal. Tapi aku bukan liar ke cowok. Aku tuh hiper aktif aja padahal enggak," katanya.

Ke depannya, Dinar berusaha mengubah imej negatif yang selama ini dilekatkan padanya. Ia ingin menonjolkan prestasi ketimbang sensasi.

"Aku mau perbaiki musik dan prestasi aja. Karena awal terjun dinar sensasi jd terus mukir dinar kayak gitu suka main cowo. Aku aja pacar enggak ada," pungkas Dinar Candy.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait