Pesan Sule Pada Mahalini Saat Sungkem Lebaran, 'Saya Titipin Iky untuk Dijaga'

Supriyanto | 26 April 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Sule berlinang air mata saat momen calon menantunya, Mahalini sungkem kepadanya, Lebaran kemarin. Sule mengungkap, kala itu dirinya terharu meminta Mahalini untuk menjaga putra sulungnya.

Sule menasihati pentingnya peranan seorang wanita untuk menjaga pasangannya. Rencananya, setelah lamaran Mahalini dan Rizky Febian bakal melangsungkan pernikahan.

"Saya nitipin Iky untuk dijaga. Laki-laki kalau tidak dijaga sama perempuan bisa lost juga. Dia itu ibaratnya perempuan yang bisa berkesinambungan sama Iky," ungkap Sule di studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Sule mengungkap, adanya Mahalini diharapkan bisa menjadi pengingat Rizky Febian akan kebaikan. Termasuk menjaga hubungan keluarga.

Sejak Rizky Febian menjadi penyanyi terkenal, Sule akui kesulitan untuk bisa kumpul bareng. Bahkan, Sule pun kerap merasa rindu dengan Iky.

"Bisa sebulan sekali, dua bulan sekali, tiga bulan sekali. Sekarang kita bikin arisan biar nggak terlalu lama (ketemunya) ya minimal sebulan sekali (ketemu)," kata Sule.

Sule mengatakan justru Mahalini yang kerap mengingatkan Rizky Febian untuk datang ke rumah ayahnya di Tambun. Itu juga yang membuat Sule terharu saat Mahalini sungkeman dengannya di hari Lebaran.

"Dari kesibukan ya sempetin ajalah ke Tambun. Kalau ke Tambun juga kadang-kadang yang nyuruh Mahalini karena dia (Iky) lagi asyik sama karya-karya dia, kesuksesan dia. Ini juga yang buat saya ini (terharu) Lini sungkeman. Dia sangat membantu dalam hal itu (mengingatkan Rizky Febian)," pungkas Sule memuji Mahalini.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait