Alasan Deddy Corbuzier Beri Ruang Indira Kalistha Minta Maaf di Konten Miliknya

Ari Kurniawan | 17 Mei 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menuai banyak kritik, bahkan hujatan, Indira Kalistha akhirnya meminta maaf atas pernyataannya yang terkesan meremehkan virus Corona. Penyesalan diungkapkan Indira lewat konten YouTube milik Deddy Corbuzier. 

"Di video itu aku bodoh, ngomong nggak dipikir dulu. Itu bener banget, aku sama sekali nggak nolak kalian ngataian aku. Aku tahu di situ aku salah," kata Indira Kalistha. 

YouTuber dengan 3 juta subscriber itu lantas meminta pengikutnya di dunia maya untuk tidak mengikuti ucapannya yang keliru. "Aku minta maaf. Kalian jangan dengerin omongan aku yang itu. Sebenarnya aku pun pakai masker, dan di tas aku selalu bawa tisu basah yang ada alkohol-alkoholnnya. Jadi omongan aku di video itu ngawur banget," lanjutnya.

Deddy Corbuzier sendiri mendapat banyak pertanyaan dari netizen karena memberi ruang kepada Indira Kalistha untuk meminta maaf. Di kolom komentar, pada postingan yang sama, Deddy langsung memberi jawaban. 

"Banyak yg nanya knp gw mau dia ada di konten gw... Well.. Krn kalau gue berbuat salah pun satu saat.. Gw akan berterima kasih ketika ada kesempatan tuk minta maaf," tulis Deddy Corbuzier.  

"Ingat kasus Ferdian? Apa yakin skrg kalau dia di penjara adalah jalan yg terbaik? Gimana kalau hrs nya di Pesantren misalnya.. People do wrong.. All the time. Me too. Love u all," imbuhnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan