Pesan Menyentuh Syifa Hadju untuk Rizky Nazar yang Tertangkap Sedang Hisap Ganja

Indra Kurniawan | 15 Desember 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tertangkapnya Rizky Nazar berimbas pada sang kekasih yang juga artis Syifa Hadju. Pada kolom komentar postingan terakhir di Instagram, netizen ramai memberi semangat dan dukungan pada bintang film Till Death Us Apart.

Syifa dan Rizky Nazar sudah sekian tahun merajut cinta. Asmara mereka bahkan berlanjut hingga menghasilkan karya-karya baik FTV, web series, dan film. Tidak mengherankan jika kemudian kasus narkoba yang menjerat Rizky berimbas pada Syifa.

Melalui Instagram Stories, Selasa (14/12) kemarin, Syifa memposting ulang foto hitam putih seorang anak kecil sedang dipapah dua orang. Dalam foto, disebut nama Rizky dan Syifa Hadju disertai emoji gambar hati warna merah.

Syifa pun menambahkan tulisan mengutip ayat suci Alquran di foto tersebut. Ayat tersebut merupakan potongan surah Al-Baqarah ayat 286 yang memiliki arti Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.

"La yukallifullohu nafsan illaa wus'ahaa," tulis Syifa dalam bahasa Arab.

Rizky Nazar diciduk polisi di kediamannya kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Senin (13/12) malam. Aktor tampan itu diamankan berikut barang bukti berupa narkoba jenis ganja seberat 1 gram.

Saat ditangkap menurut keterangan polisi Rizky Nazar sedang menghisap ganja dan hasil tes urine menyatakan Rizky positif ganja. Tertangkapnya Rizky menambah panjang daftar artis yang terlibat kasus narkoba dalam seminggu terakhir. Sebelumnya, polisi telah meringkus Jeff Smith dan Bobby Smith di dua tempat berbeda.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan