Syifa Hadju Bicara Soal Rencana Menikah dengan Rizky Nazar, Ini Katanya

RIK | 4 November 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju dan Rizky Nazar mulai terbuka soal jalinan asmara mereka. Bahkan, keduanya sempat dikabarkan sudah menjalani lamaran ketika membagikan momen liburan bersama di Pulau Dewata, Bali.

Saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (3/11), Syifa Hadju membantah jika sudah melakukan lamaran. Terkait rencana maju ke jenjang yang lebih serius pun dikatakan Syifa masih jauh dari pikirannya.

Diakui Syifa Hadju, saat ini dirinya masih merasa terlalu muda untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Rizky Nazar. Menurutnya, pernikahan bukan hal yang harus diburu-buru mengingat usianya yang masing-masing yang masih terbilang muda.

"Aku masih terlalu muda, aku nggak mau dikejar-kejar target nikah karena kan cowo atau cewek bisa bebas menikah di usia berapapun dia mau, nggak perlu dikejar-kejar," ungkapnya.

Ketimbang membahas soal rencana pernikahan, ia dan Rizky Nazar memilih untuk fokus dulu dalam berkarier. Menurutnya, masih banyak yang ingin mereka lakukan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Kalau urusan nikah dan lain-lain aku sama dia jalanin dulu yang ada, aku kan masih mau lihat dia berkarya, aku masih mau lihat dia jalanin apapun yang dia mau lakuin, aku nggak mau nikah itu jadi sesuatu yang diburu-buruin jadi tekanan nanti," paparnya.

Di singgung soal target untuk menikah, Syifa Hadju pun lantas bergeming. Ia hanya meminta doa yang terbaik atas hubungan yang sedang dijalani bersama Rizky Nazar.

"(Nikah) Nggak tau, doain aja yaa," singkat Syifa Hadju sambil tertawa.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait