Kisah Amanda Manopo Rela Di-Bully Fans Demi Ungkap Kebenaran

Indra Kurniawan | 7 Januari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo dan Angga Yunanda membintangi sinetron Mermaid In Love pada 2016 lalu. Seiring penayangan sinetron itu, keduanya pun dikabarkan punya hubungan spesial.

Belakangan terungkap fakta mengejutkan kedekatan antara Amanda Manopo dengan Angga Yunanda hanya sensasi untuk mendongkrak sinetron Mermaid In Love. Segala keromantisan yang mereka pamerkan di layar Infotainment atau di media layaknya pasangan yang sedang jatuh cinta hanya kepura-puraan belaka. 

Gosip rekayasa itu terlontar dari bibir Amanda Manopo sendiri. Tidak mudah untuk mengungkap fakta tersebut. Namun hal itu mesti ia lakukan agar tak lagi menjadi beban di kemudian hari. 


 
"Memang harus punya nyali untuk berkata jujur walaupun di-bully fans. Tapi ketika mereka tahu saya sudah jujur, mereka jadi suka lagi, kok.," kata Amanda yang dipercaya kembali melakoni Ariel di sinetron Mermaid In Love, beberapa tahaun silam.

"Sekarang saya syuting secara profesional saja. Sudah cukup lah (settingan). Malu juga sama diri sendiri kalau dibikin gimmick atau settingan," sambung Amanda.

Amanda sendiri saat itu tengah menjalin hubungan kekasih dengan pesinetron Esa Sigit. Tapi hubungan itu kemudian kandas. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan