Jaring 2 Juta Komplotan, Mencuri Raden Saleh Samai Capaian 6 Film Indonesia 2022 Lainnya

Indra Kurniawan | 12 September 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daftar film Indonesia 2022 yang berhasil menembus 2 juta penonton bertambah lagi. Kali ini giliran film Mencuri Raden Saleh produksi Visinema Pictures dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Melalui Instagram, Minggu (11/9), Angga mengabarkan bahwa filmnya telah merangkul lebih dari 2 juta komplotan. Ia pun berterima kasih kepada para penonton yang telah menyaksikan filmnya.

"Terima kasih komplotan! Film kita udah 2 juta penonton. Wohooooooo!!" seru Angga.

Keberhasilan Mencuri Raden Saleh tersebut mengikuti jejak 6 film Indonesia yang edar di 2022 lainnya. Yakni KKN Di Desa Penari, Pengabdi Setan 2, Ngeri-Ngeri Sedap, Kukira Kau Rumah, Ivanna, dan Sayap-Sayap Patah.

Dengan jumlah layar yang masih cukup banyak, Mencuri berpotensi menambah jumlah penonton yang cukup signifikan dalam 3 hari ke depan. Minimal menyamai angka penonton film Kukira Kau Rumah (2.220.180).

Kamis (15/9) mendatang, film Noktah Merah Perkawinan dan Lara Ati mendapat giliran tayang di bioskop. Kehadiran 2 film tersebut sudah sangat dinanti para penggemarnya. Lara Ati apalagi. Kans Bayu Skak mengulang kesuksesan 4 film garapannya sebelumnya amatlah besar.

Bayu Skak bersama Fajar Nugros sukses membidani film waralaba film Yowes Ben yang dirilis sejak 2018 lalu. Terakhir Yowes Ben Finale menjaring 369.211 penonton sepanjang penayangannya. Sedangkan Yowes Ben 3 ditonton sebanyak 418.526 pasang mata.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait