Angga Aldi Yunanda Ngaku Lebih Nyaman di Film: Sinetron Kayak Kerja Rodi

Indra Kurniawan | 11 September 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Yunanda menjelma menjadi aktor muda papan atas. Meraih popularitas lewat peran Erick di sinetron Mermaid In Love, Angga laris manis akting di film layar lebar.

Hingga tahun ketujuh berkecimpung di dunia hiburan, Angga telah membintangi 14 film layar lebar, dengan beberapa di antaranya mencetak box office. Teranyar film Mencuri Raden Saleh yang sampai saat ini telah menghimpun 1,7 juta penonton.

Diakui Angga, tak mudah untuk beradaptasi di layar lebar. Namanya juga pemain sinetron, apalagi ia sedang berada di puncak saat mencoba peruntungan di layar lebar lewat film Sajen yang juga dibintangi oleh Amanda Manopo.

"Dua tahun lebih main sinetron dan kayak udah nemu ritme kerjanya. Dan ketika pertama kali coba akting di film yang ternyata beda banget," kata Angga dalam konten Hello Story yang dipandu oleh Sanjay Mulani di kanal YouTube MD Entertainment.

Dibanding sinetron aktor 22 tahun mengaku lebih nyaman di film. Prosesnya kata Angga membuat ia belajar banyak. Dari mulai workshop, reading sampai eksekusi di lapangan.

"Aku lebih nyaman di film sebenarnya. Mungkin karena pre-production-nya lebih banyak. Prosesnya membuat aku belajar banyak. Kerjanya lebih terarah," sambungnya.

"Kalau sinetron kan kita kayak kerja rodi aja sih yang aku lihat di industri sekarang," katanya.

Harapan Angga ke depannya sinetron bisa lebih baik. Menurut cowok kelahiran 16 Mei, jika sinetronnya bagus industrinya juga akan bagus.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait