Infotainment Awards 2017: Chelsea Olivia Kalahkan Ayu Ting Ting

Abdul Rahman Syaukani | 25 Januari 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Olivia menjadi ibu muda setelah melahirkan anak hasil pernikahannya dengan Glenn Alinskie pada 9 September 2016.

Siapa sangka, statusnya menjadi ibu muda berbuah penghargaan bagi Chelsea Olivia. Ibunda dari Nastusha Olivia Alinskie itu berhasil meraih penghargaan Gorgeous Mom di ajang Infotainment Awards 2017, yang digelar Selasa (24/1) malam di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Di ajang ini, Chelsea Olivia berhasil mengalahkan pesaingnya, seperti Ayu Ting Ting, Dian Sastrowardoyo, Bunga Citra Lestari, dan Nia Ramadhani.

Sayangnya, Chelsea Olivia berhalangan hadir untuk menerima piala. Chelsea Olivia hanya hadir lewat sebuah video yang diputar di panggung. "Saya mengucapkan terima kasih banyak, maaf tidak bisa hadir," kata Chelsea Olivia.

Penghargaan Gorgeous Mom menjadi sangat berharga bagi Chelsea Olivia. Pasalnya, berkat penghargaan tersebut dia jadi termotivasi untuk menjadi ibu terbaik bagi sang putri.

"Penghargaan ini memotivasi saya untuk menjadi ibu yang semakin baik dalam mengurus dan mendidik anak. Buat saya menjadi ibu dan istri adalah anugrah besar," tegas Chelsea Oivia.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani